Saturday, November 14, 2015

APA AKU BERHARAP IBU,,,, AYAH,,,

Tidak akan ada anak yatim didunia ini
jika semua ayah itu sama
tidak akan ada piatu didunia ini jika ibu setiap ibu itu sama
dalam menyanyangi setiap anak yang hadir dan terlantar didunia ini

Jangan pernah terlontarkan kata- kata iba ayah,ibu
bila engkau melihatnya sepintas,,,
tak akan ada yang mengharapkan penderitaan,,,,, ayah..
tak ada yang menagis ibu,,,
bila aku sama dikasih seperti anakmu

Aku yatim apa aku berharap!!!
aku piatu apa aku menuntut.... jika aku terlantar
buat apa banyak melontarkan kata bahwa dunia ini sudah pudarnya rasa cinta
jika cinta dan kasih sayang yang kecil engkau bedakan
hanya kerena kami berbeda
hanya kami terlahir dari orang lain
bukankah ibu itu sama kasih sayangnya,,,,mungkin
karena setiap ibu dan ayah itu takakan membagi kebahagiannya dengan anak lain...
karena bukan anaknya


Banda Aceh, 15 November 2015
By Abdurrahman a.k.a maman

1 comment: