Wednesday, October 19, 2016

AKU...

AKU,,,

Aku masih berpijak semampuku
masih berfikir sehening dan sesyahdu mata batinku
masih menilai dari sisi ketidak berdayaan ku,,,
bila nanti kumampu ku kan mengapai semua hayalan impianku...

Aku masih berdiam sekuat mata hatiku
yang mencoba segala takdir dalam hidupku
walau terkadang terik mentari membasahi tubuhku
dengan keringat bercucuran sepanjang waktu

Aku akan mencoba sekuat hati dan tenagaku
hinggaku mampu,,tak akan ada ragu
walau langkah tertatih tatih dalam impianku
menggapai semua hastrat dalam hidupku......

Dalam hidupku ragu nyayian sendu ......
suara sumbang sipenyair rindu....
yang kalah dalam waktu!!

Aku sipengembara waktu
berani tak mengenal batas waktu demi harapan yang tertanam
dalam hidupku.....!!

No comments:

Post a Comment