Thursday, October 27, 2016

AIR...MATA...HATI...










Hai mata apakabarmu....pernahkah merasa sepi
Sesepi hatimu yang tak pernah terlihat olehmu
Yang hanya terasa oleh jiwamu...
Hai permata hati aku ingin bahagia sepertimu
Yang bahagia selalu dalam jiwa jiwa yang tenang
Sedangkan aku menagis karena kegundahanmu
Dan kesedihamu....
Bukankah engkau bahagia wahai jiwa yang bening...
Ia bahagia diatas kebahgiaan jiwa jiwaku yang bahagia...
Aku tak pernah tersenyum untuk airmata
Aku...hanya butiran mutiara penyembuh luka kala engkau 
Gundah dan gelisa wahai permata hati...
Wahai permata jiwa 
Kita sama sama bahagia 
Engakau menjagaku layaknya jiwa
Mengobatiku layaknya lara
Melegakanku dalam duka...
Wahai permata jiwa ingatkan aku dalam pandangan jiwa
Jika aku mengundah untuk sedih dan luka
Karena akan ada butir mutiara yang selalu berkorban 
Untuk semangat jiwa yang hampa...

No comments:

Post a Comment