Friday, January 23, 2015

IMPIAN

Malam ini sepi,,,malam ini mimpi
Andai bintang bisa kudekati aku akan bilang hidupku sepi
Semenjak dia pergi

Malam hembuskanlah nafas kehidupan
Agar dia disana merasakan aku lagi sendiri
Tampa dia disisi,bulan dengarkan isi hati,,,
Kemana cintaku pergi,mengapa dia tingalkan aku sendiri
Apakah baginya diriku tak berarti

Bintang terang tolong lihat dia disana
Apakah dia merindukanku,,,,
Apadia memikirkanku,,,,
Seperti hatiku yang selalu merindukan dia

Angin malam.........
Purnama kelam  apa cintaku berlebihan untuk dia disana yang sedang kurindukan
Yang menbuat hatiku gundah tiap hari dan malam

Malam sunyi penuh impian
Bintang kecil jauh disudut alam kapan dia datang
Aku tak bisa lagi menceritakan....
Andai bisa masih banyak ungkapan cinta yang ingin aku
Curahkan,,

Tapi malam sudah kelam......
Biarlah aku pulang
Bersama  cinta dan kerinduan untuk dia yang kusayang

No comments:

Post a Comment